Khasiat Bawang Putih Hitam Untuk Penderita Diabetes

By | January 12, 2018

Khasiat Bawang Putih Hitam Untuk Penderita Diabetes ternyata pengaruh dari beberapa kandungan bawang putih yang dapat membantu mencegah komplikasi diabetes. Sejumlah kandungan pada bawang putih hitam telah dilakukan penelitian bahwa beberapa senyawa bawang putih hitam mempunyai pengaruh dalam merawat dan pengobatan diabetes.

Diabetes merupakan suatu gangguan metabolisme yang ditandai dengan produksi insulin yang abnormal dan variabel sehingga meningkatkan resistensi insulin yang dapat menyebabkan kadar gula darah menjadi tinggi. Kontrol diabetes yang buruk juga dapat menyebabkan komplikasi diabetes seperti peningkatkan kadar total kolesterol, gangguan jantung, stroke hingga kematian dini penyandang diabetes.

Khasiat Bawang Putih Hitam Untuk Penderita Diabetes

Khasiat Bawang Putih Hitam Untuk Penderita Diabetes

Lalu bagimana bawang putih hitam dapat mengobati penyakit diabetes? Lalu, apa pengaruh kandungan bawang putih untuk pengobatan diabetes ? Berikut adalah khasiat bawang putih hitam untuk penderita diabetes diantaranya :

1.Sulfoxide Bawang Putih Hitam Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah Dan Meningkatkan Sensitivitas Insulin

Sebuah studi baru menemukan bahwa mengkonsumsi bawang putih hitam bisa membantu mengurangi kadar gula darah pada orang yang menderita diabetes tipe 2 dan menawarkan manfaat lain dalam pengobatan dari gangguan metabolik pada diabetes.

Para ilmuwan juga menemukan bahwa penggunaan suplemen bawang putih hitam dengan jumlah yang direkomendasikan, dapat menawarkan manfaat lainnya untuk penderita diabetes.

Mengkonsumsi bawang putih mentah dapat membantu mengatur glukosa darah dan berpotensi menghentikan atau menurunkan efek dari beberapa komplikasi diabetes, memerangi infeksi, mengurangi tumpukan kolesterol jahat dan dapat membantu memeprlancar aliran darah.

2.Bawang Putih Hitam Dapat Mencegah Komplikasi Diabetes

Sebuah studi menemukan bahwa bawang putih hitam mengandung alaxin dan vanadium yang dapat membantu mengurangi kadar gula darah pada sebuah hewan uji.

Riset membuktikan bahwa bawang putih hitam dapat memberikan manfata untuk penyadang diabetes dalam rangka menurunkan gula darah, sehingga bawang putih dapat menjadi obat alternatif untuk mencegah komplikasi diabetes akibat hiperglikemik.

Berapa Jumlah Bawang Putih Hitam Yang Aman Dikonsumsi Untuk Penderita Diabetes ?

Beberapa penelitian merekomendasikan bahwa jumlah takaran ketika seorang penyadang diabetes akan mengkonsumsi bawang putih hitam yaitu tidak lebih dari 600 mg per hari untuk tahap awal, kemudian ditingkatkan secara bertahap hingga menjadi 2200 mg per hari, tidak boleh lebih dari itu.

Tetapi jika Anda mencari yang lebih praktis dan menghasilkan khasiat yang maksimal Anda dapat mengkonsumsi Walatra Black Garlic yang diolah dengan menggunakan Nano Technology.

Terimakasih atas kunjungan Anda di website kami DaftarProdukWalatra.com. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *