Manfaat dan Cara Mengkonsumsi Undur Undur Untuk Diabetes

Bagikan Artikel Bermanfaat Melalui Via :

Manfaat Undur Undur dikenal sebagai pengobatan alternatif untuk penderita diabetes. Undur-undur adalah hewan yang hidupnya di debu atau pasir kering di dekat rumah, bentuknya kecil dibanding dari lebah dan lebih besar daru kutu. Hewan unik ini diyakini sebagian masyarakat untuk mengobati penyakit diabetes.

Dikutip dari daftarprodukwalatra.com menunjukkan bahwa total lemak dari undur-undur kisaran 17,23%-22.56%. Lemak kandungan asam folat omega 3 EPA dan DHA juga cukup tinggi, berkisar antara 7.80%-15.45% lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lain dari krustasea seperti udang, lobster dan beberapa jenis kepiting lainnya.

Bagimana Manfaat dan Cara Mengkonsumsi Undur Undur Untuk Diabetes ?

Manfaat dan Cara Mengkonsumsi Undur Undur Untuk Diabetes

Undur-undur dipercaya dapat membantu menyembuhkan penderita diabetes, kolesterol, asam urat dan penyakit lainnya. Dan kini, menurut penelitian dibawah ini ternyata nundur-undur memang terbukti mengandung zat alami yang dapat menyembuhakn diabetes. Berikut penelitiannya.

Menurut Dr.Sugiarto Budi Widjaja Pengobatan Tradisional China membuktikan bahwa undur-undur sangat baik untuk mengobati kencing manis “diabetes”, Sulfonilurea hewan ini mengandung zat alami yang dapat membantu meningkatkan sekresi insulin oleh pankreas. Ketika tubuh kekurangan insulin, kadar glukosa dalam darah menjadi meningkat.

Peningkatkan kadar glukosa ini yang dapat menyebabkan tubuh rentan terhadap penyakit. Kini sulfonilurea atau zat yang berfungsi untuk menurunkan glukosa darah bagi penderita diabetes. Selain itu juga, undur-undur juga mengandung asam lemak dan omega 3. Kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan kadar insulin, dapat menurunkan glukosa darah untuk penderita diabetes.

Selain itu juga, undur-undur juga dapat mmbantu mengobati gangren atau luka akibat gangguan kadar gula darah tinggi. Dalam teori pengobatan tradisional China yakni sirkulasi darah yang terdapat dalam undur-undur ini sangat berkhasiat

Baca juga : Manfaat Bawang Putih Hitam Untuk Diabetes

Hewan ini seperti cacing tanah dan lintah yang bisa menembus atau menghancurkan bekuan dalam pembuluh darah. Undur-undur diyakini sebagai membuat regenerasi sel yang lebih baik sebab sifat hewan ini seperti menggores tanah, mereka bisa menghancurkan plak di pembuluh darah.

Cara Mengkonsumsi Undur Undur Untuk Diabetes

Mungkin beberapa penelitian diatas, kini para dokter menganjurkan pasienya untuk memakan binatang undur-undur dengan cara mengkonsumsi undur-undur yang masih hidup tanpa harus dibersihkan air terlebih dahulu. Apabila terkena air khasiatnya, akan hilang. Undur undur yang dapat dipercaya untuk menyembuhkan diabetes adalah bulunya.

Undur-undur juga tidak boleh dimakan keadaan mati. Jika merasa jijik, penderita dapat memasukkan ke kapsul kosong lalu dimakan dengan cara didorong dengan air.

Kami tidak akan bicara banyak karena sudah terlalu banyak orang yang memberikan testimoni, betapa hebatnya khasiat dari Walatra Black Galic yang telah menurunkan gula darah dengan cepat. Untuk Informasi Pengobatan Bisa Klik Disini : Walatra Black Garlic

Demikian sekilas informasi mengenai Manfaat dan Cara Mengkonsumsi Undur Undur Untuk Diabetes. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Bagikan Artikel Bermanfaat Melalui Via :

Leave a Reply