Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis

Bagikan Artikel Bermanfaat Melalui Via :

Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis – Pastinya setiap orang mengenal dengan jenis ikan yang satu ini yakni Ikan Gabus. Ikan Gabus ini banyak di temukan di kolam ikan, di sawah dan air sungai. Ikan gabus ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa sekali dalam menjaga dan menuntaskan penyakit ginjal.

Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis

Gagal ginjal adalah salah satu penyakit yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat, yang mana penyakit ini dapat menyebabkan fungsi utama ginjal yang mengalami penurunan secara bertahap dan dapat membahayakan tubuh.

Gagal Ginjal sendiri, umumnya tidak dapat menyebabkan gejala sehingga membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya, sehingga mencapai staidum lanjut. Gagal Ginjal umumnya terdeteksi pada stadium dini ketika dilakukan pemeriksaan darah atau urine.

Adanya kondisi tertentu dapat meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit gagal ginjal seperti, Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi dan Diabetes serta Adanya Gangguan Ginjal Polisistik.

Gagal Ginjal sering kali tidak menunjukkan gejala pada tahap awal dan berkembang secara perlahan-lahan. Gejala tajap akhir seperti mual, muntah, diare dan hilangnya nafsu makan serta pembengkakn pergelangan kaki atau tangan yang di akibatkan oleh adanya penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh dan munculnya darah dalam urine.

Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis

Ikan gabus termasuk ke dalam jenis ikan yang di budidayakan dan dapat di perjual belikan. Menurut para penelitian menunjukkan bahwa ikan gabus mempunyai kandungan albumin yang sangat tinggi yang dapat membantu penyembuhan luka dan berbagai penyakit kronis, seperti gagal ginjal.

Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis

Selain itu, ikan gabus juga mengandung senyawa asam amino yang dapat bermanfaat untuk pembentukan sel-sel baru dan menggantikan sel-sel yang rusak. Asam amino albumi terdiri dari arginin, lisin, isoleusi, histidin dan glumatamin.

Tidak hanya untuk mengobati ginjal kronis saja, namun dapat menuntaskan beberapa penyakit kronis lainnya seperti Stroke, Diabetes, Tuberkolosis yang mana dapat di atasi dengan terapi labumin ikan gabus.

Lantas adakah efek samping, apabila kelebihan mengkonsumsi albumin? Tidak Ada, karena mengkonsumsi albumin berlebihan ini tidak menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin). Ketika pasokan albumin berlebihan, tubuh dapat menyimpanya sebagai masa otot, sehingga orang sehat pun aman mengkonsumsi albumin sebagai suplemen.

Cara Membuat Ramuan Albumin Untuk Ginjal Kronis

1.Pertama siapkan 2 kg ikan gabus
2.Lalu cuci ikan hingga bersih
3,Kemudian kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat celsius
Kemudian pisahkan antara daging dan tulang
4.Lalu blender daging dengan air secukupnya.
5.Ukuran 2 kg ikan gabis dapat untuk 3-4 hari konsumsi hasil blender berupa jus diminum 2 kali dalam sehari (pagi dan sore)

Dislaimer : Kami Tidak Menjamin Kesembuhan ! Secara umum albumin dengan konsumsi segar bisa mencapai normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

Bagi Anda yang tengah mencari Manfaat Ikan Gabus Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Kronis yang lebih praktis dan aman untuk mengatasi permasalah kesehatan tanpa menyebabkan efek samping, jika dikonsumsi jangka panjang atau pendek. Anda dapat mencoba produk herbal kami terbaru yaitu Walatra Albumin yang diolah dengan menggunakan Technology Nano.

Untuk masalah keamanan konsumsinya tidak perlu di ragukan lagi, sebab produk herbal yang satu ini berkomposisikan dari 100% bahan alami yang berkualitas dengan proses pembuatannya juga menggunakan Technology Nano, sehingga aman sekali untuk dikonsumsi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat ginjal kronis walatra albumin yang ampuh silahkan *KLIK DISINI*

Terimakasih atas kunjungan Anda di website www.daftarprodukwalatra.com. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Bagikan Artikel Bermanfaat Melalui Via :

Leave a Reply